Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ubay: Bareng Nidji, Tiga Bulan Seperti Satu Tahun

Kompas.com - 10/05/2019, 11:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis baru grup band Nidji Muhammad Yusuf Nur Ubay mengatakan meskipun baru bergabung ia sudah merasa begitu dekat dengan para personel Nidji.

Hal itu dikatakan Ubay saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran Album Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

"Tiga bulan bersama Nidji serasa setahun ya, kayak udah lama. Padahal setahun belum ada, seperempat (tahun) juga belum ada. Kita kayak sudah nyambung aja gitu," kata Ubay.

Ubay bersyukur bisa menjadi salah satu personel band Nidji. Ia kini memiliki banyak kegiatan yang positif dan memiliki lebih banyak teman.

"Jadi seneng selalu ada kegiatan. Aku juga alhamdulillah selalu diberikan kejutan, bulanan lancar alhamdulillah, rekening sudah aman," sambungnya.

Meski masih kerap dibandingkan oleh vokalis sebelumnya, Ubay berusaha untuk terus menunjukan diri sebagai vokalis baru Nidji.

"Membandingkan sudah berkurang, tapi kita sekarang lagi kasih tahu banyak orang bahwa Nidji sudah ganti formasi," imbuhnya.

Baca juga: Gara-gara Ubay, Penggemar Nidji Saat Ini Banyak Ceweknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com