Umumkan Tampil di Final The Voice, BTS Akan Berbagi Panggung dengan Taylor Swift

Kompas.com - 18/05/2019, 12:28 WIB

KOMPAS.com - Boyband BTS telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan tampil dalam final The Voice pada 21 Mei 2019.

Akun Twitter The Voice membagikan sebuah video yang memperlihatkan tujuh member BTS mengumumkan berita gembira kepada para ARMY, nama penggemar mereka.

"Kami akan menampilkan singel kami 'Boy With Love' secara live dalam final The Voice pada 21 Mei di NBC, Sampai jumpa," kata RM, leader BTS, dalam video tersebut, Jumat (17/5/2019).

Baca juga: J-Hope BTS Donasikan Miliaran Rupiah untuk Siswa Kurang Mampu

Tak sendiri, BTS akan berbagi panggung dengan The Jonas Brothers dan Taylor Swift bersama Brandon Urie dari Panic! At the Disco.

Sebelum penampilan BTS di The Voice ditayangkan, boyband bentukan Big Hit Entertainment itu akan menggelar tur konser Speak Yourself: Love Yourself di Metlife Stadium, New Jersey, AS, pada Sabtu (18 Mei) dan Minggu (19 Mei).

Baca juga: Jungkook Gambarkan Wajah Member BTS 15 Tahun Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Billboard
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.