Ivan Gunawan Menikah dengan Ayu Ting Ting dalam Klip "Mau Kawin"

Kompas.com - 18/05/2019, 15:03 WIB
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting mengenakan busana pengantin dalam video musik Mau Kawin. Instagram/Ivan GunawanIvan Gunawan dan Ayu Ting Ting mengenakan busana pengantin dalam video musik Mau Kawin.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan merilis klip video lagu terbarunya yang berjudul "Mau Kawin" pada kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut, identitas perempuan yang 'menikah' dengan Ivan akhirnya terungkap. Rupanya, Ivan melangsungkan 'pernikahan' dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang menjadi model klip video tersebut.

Sejumlah selebritas di antaranya Wendy Cagur, Soimah, Indra Bekti, Ruben Onsu, Krisdayanti, Nikita Mirzani, hingga Titi DJ, tampak menghadiri 'pernikahan' tersebut.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dituding Comot Foto Selebgram Ukraina Tanpa Izin

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

cinta tak berujung #maukawin #igunmaukawin

A post shared by MEGA SUPER BINTANG (@ivan_gunawan) on May 17, 2019 at 3:28pm PDT

Lewat akun Instagram-nya, @ivan_gunawan, ia juga mengunggah sebuah penggalan video musknya. Ivan menulis bahwa klip video tersebut dirilis pada 18 Mei 2019 dan sudah diputar di seluruh radio nasional.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada foto lainnya, Ivan mengunggah foto bersama Ayu. Mereka terlihat serasi mengenakan busana pengantin yang ada dalam klip video tersebut.

"Cinta tak berujung #maukawin #igunmaukawin," tulis Ivan.

Beberapa waktu lalu, Ivan sempat membuat heboh warganet lantaran mengunggah sebuah foto sedang melangsungkan akad nikah. Namun, si pengantin perempuan ditutup wajahnya.

Sebagai informasi, Ivan beberapa kali mengutarakan ketertarikanya terhadap Ayu dan pernah pula berkelakar mengisyaratkan ingin mempersunting pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

Baca juga: Karena Mau Kawin, Ivan Gunawan Unggah Foto Akad Nikahnya



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.