Yura Yunita Batasi Kegiatan Selama Ramadhan

Kompas.com - 19/05/2019, 10:41 WIB
Yura Yunita saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYura Yunita saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Yura Yunita sedikit membatasi kegiatannya selama bulan Ramadhan. Kata Yura, hal itu dia lakukan agar tidak terlalu lelah saat berpuasa.

"Alhamdulillah banget Ramadhan ini cukup padat tapi enggak terlalu capek karena sambil puasa," kata Yura saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

"Tapi aku agak membatasi agar enggak terlalu capek, karena menyanyi kan haus. Biasanya kalau mau nyanyi setelah malam, setelah buka puasa," sambungnya.

Selain itu, Yura juga sangat memperhatikan makanan yang dia konsumsi saat sahur dan berbuka puasa. Yura menghindari makanan yang banyak mengandung minyak dan tepung

"Menghindari tepung, makanan banyak minyak. Supaya tetap fit, metabolisme tetap bagus, jadi aku sengaja enggak makan tepung dulu," ucapnya.

Namun demikian, Yura mengatakan Ramadhan kali ini dia mendapatkan banyak berkah karena dapat bertemu dengan orang-orang yang memberikannya inspirasi.

"Semesta mempertemukan aku dengan orang-orang yang luar biasa baik dan menginspirasi aku untuk hidup lebih baik jauh kedepannya," imbuhnya.

Baca juga: Yura Yunita Gandeng Bunda Galuh untuk Bahasa Isyarat di Video Merakit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.