Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Batasi Kegiatan Selama Ramadhan

Kompas.com - 19/05/2019, 10:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Yura Yunita sedikit membatasi kegiatannya selama bulan Ramadhan. Kata Yura, hal itu dia lakukan agar tidak terlalu lelah saat berpuasa.

"Alhamdulillah banget Ramadhan ini cukup padat tapi enggak terlalu capek karena sambil puasa," kata Yura saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

"Tapi aku agak membatasi agar enggak terlalu capek, karena menyanyi kan haus. Biasanya kalau mau nyanyi setelah malam, setelah buka puasa," sambungnya.

Selain itu, Yura juga sangat memperhatikan makanan yang dia konsumsi saat sahur dan berbuka puasa. Yura menghindari makanan yang banyak mengandung minyak dan tepung

"Menghindari tepung, makanan banyak minyak. Supaya tetap fit, metabolisme tetap bagus, jadi aku sengaja enggak makan tepung dulu," ucapnya.

Namun demikian, Yura mengatakan Ramadhan kali ini dia mendapatkan banyak berkah karena dapat bertemu dengan orang-orang yang memberikannya inspirasi.

"Semesta mempertemukan aku dengan orang-orang yang luar biasa baik dan menginspirasi aku untuk hidup lebih baik jauh kedepannya," imbuhnya.

Baca juga: Yura Yunita Gandeng Bunda Galuh untuk Bahasa Isyarat di Video Merakit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com