Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Tampil Memukau Saat Buka Merakit Konser Jakarta

Kompas.com - 26/04/2019, 08:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita tampil memukau saat membuka Merakit Konser Jakarta yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019) malam.

Mengenakan outer silver yang mengkilat serta ikat kepala putih yang melingkar menutup sebagian rambut keritingnya, Yura penyapa para pecinta setianya.

"Selamat malam Jakarta!" teriak Yura.

Perhatian penonton pun langsung tertuju kepada sosok yang terlihat menyala terang di atas panggung itu. Sorak sorai serta tepuk tangan menyambut kehadiran sang bintang panggung.

Dengan aransemen musik yang menggelegar, di bawah tata cahaya yang spektakuler, Yura mengentak panggung lewat lagu "Apakah kamu" dan "Kataji".

Baca juga: Yura Yunita Akan Bawakan Lagu-lagu dari Album Keduanya untuk Merakit Konser Jakarta

Penampilan Yura semakin memukau dengan munculnya enam penari perempuan yang semakin membuat penonton tidak tahan berdiam diri.

Beberapa sudah menggoyangkan kepala hingga setengah badannya, meski mereka tetap berada di kursi.

"Selamat malam semuanya. Rasanya senang sekali malam hari ini. Kalian siap nyanyi bersama?" ucap Yura yang kemudian mengajak penonton menyanyikan "Get Long With You".

Tampak pula rekan-rekan artis yang turut menyaksikan konser Yura malam itudi antaranya Glenn Fredly, Yovie Widianto, GAC, Petra Sihombing, Yuki Kato dan lainnya.

Baca juga: Yura Yunita Boyong 30 Musikus ke Atas Panggung Merakit Konser Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com