Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kit Harington Sebut Akhir Game of Thrones Bisa Memecah Penonton

Kompas.com - 20/05/2019, 14:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Akhir dari Game of Thrones yang sangat dinanti-nantikan telah terungkap secara resmi hari ini dan itu menimbulkan reaksi beragam dari penonton di seluruh dunia.

Terlebih ada sebuah adegan mengejutkan yang terjadi dalam episode final musim ke-8 yang melibatkan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Jon Snow (Kit Harington).

Berbicara dengan Entertainment Weekly tentang final Game of Thrones, baru-baru ini, Harington mengatakan bahwa dia mengantisipasi perpecahan karena adegan akhir seri tersebut.

"Saya pikir ini akan memecah (penonton)," kata Harington.

Baca juga: Pesan Mengharukan Emilia Clarke dan Daenerys Saat Game of Thrones Berakhir

Ia sebenarnya memberi penjelasan rinci mengenai adegannya dengan Clarke tersebut, namun itu akan menimbulkan spoiler untuk yang belum menontonnya.

Satu hal yang pasti, saat menjelang premier musim kedepan Game of Thrones pada April 2019, Harington sudah mengantisipasi bahwa akan ada beberapa reaksi beragam terhadap akhir seri tersebut.

"Saya belum pernah menonton satu seri pun yang memiliki pengikut seperti Thrones di mana setiap orang puas dengan endingnya. Saya tidak berpikir itu akan berbeda dengan ini. Saya pikir itu akan membagi pendapat," katanya.

Baca juga: Bintang-bintang Game of Thrones Berbagi Cerita tentang Shooting Terakhir

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com