Telanjur Pilih Jam Tangan Mewah, Paula Verhoeven Baru Sadar Lupa Bawa Dompet

Kompas.com - 14/05/2019, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada-ada saja kelakuan istri aktor Baim Wong, model Paula Verhoeven. Saat akan membayar sebuah jam tangan mewah yang ia beli di sebuah mal, Paula baru sadar bahwa ia tak membawa dompet.

"Enggak bawa dompet. Yah, ya ampun," kata Paula dengan wajah khawatir sambil mengubek-ngubek isi tasnya.

Pemandangan itu terlihat dalam video terbaru di kanal YouTube Baim Paula, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (14/5/2019).

Dari keterangan video, kejadian itu terjadi pada 26 April 2019 lalu ketika Paula sedang mencari hadiah ulang tahun untuk Baim.

Namun, tak disangka ia lupa membawa dompet yang berisi kartu ATM serta token untuk transfer.

Baca juga: Hamil 5 Minggu, Paula Verhoeven Mudah Lelah

"Setengahnya ditransfer aja ya. Aku deg-degan, deg-degan enggak bisa bayar ha ha ha. Ujung-ujungnya transfer," ucap Paula.

"Kartu ATM enggak bawa, token enggak bawa. Yang dibawa ATM yang uangnya (saldonya) enggak cukup. Nih anak selalu begini setiap belanja," terdengar suara seorang sahabatnya berkomentar sambil merekam Paula.

Meski nyaris tak bisa membayar, jam tangan mewah yang ia pilih akhirnya terbeli juga. Paula lalu menunjukkan jam tangan silver tersebut ke kamera.

"Tadi aku buru-buru. Saking buru-burunya, aku sampai lupa bawa dompet, bawa kartu (ATM). Jadi ya sudah aku nanti harus balik lagi atau nanti transfer aja. He he he," ujar Paula.

Baca juga: Baim Wong Lebih Romantis Setelah Paula Verhoeven Hamil

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.