Gelar 6 Konser Speak Yourself di AS, BTS Hadirkan 320.000 Penonton

Kompas.com - 20/05/2019, 19:56 WIB
Boyband BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (19/5/2019). Twitter/BTS OfficialBoyband BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (19/5/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband K-pop BTS mengakhiri tur Love Yourself: Speak Yourself di AS dengan konser di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Minggu (19/5/2019).

BTS memulai tur Speak Yourself dari Rose Bowl Stadium, Pasadena, California, pada 4 dan 5 Mei.

Dilanjutkan dengan dua pertunjukan di stadion Soldier Field, Chicago, pada 11 dan 12 Mei. Di MetLife, BTS juga menggelar dua kali konser, yakni pada 18 dan 19 Mei.

Dalam siaran persnya, Senin (20/5/2019), agensi BTS Big Hit Entertainment mengatakan enam konser tersebut berhasil menjaring sekitar 320.000 penonton.

Suasana MetLife Stadium, New Jersey, saat BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself, Minggu (19/5/2019).Twitter/BTS Official Suasana MetLife Stadium, New Jersey, saat BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself, Minggu (19/5/2019).
Seperti pada konser-konser Speak Yourself sebelumnya, BTS membuka penampilannya di MetLife dengan "Dionysus", sebuah lagu hip hop dengan unsur rock yang kuat.

Lagu itu diambil dari album terbaru BTS, Map of the Soul: Persona yang dirilis pada 12 April 2019 lalu.

BTS juga membawakan lagu-lagu hits lamanya seperti "Dope", "Fire", "Not Today", "Idol", "Fake Love", hingga "MIC Drop".

Dari album Persona, mereka menampilkan "Boy With Luv", "Make It Right", dan "Mikrokosmos".

Selain itu para member juga mendapat kesempatan tampil solo. Jungkook dengan "Euphoria", V dengan "Singularity", Jimin membawakan "Serendipity", dan Jin menyanyikan "Epiphany".

Sementara itu rap line juga menampilkan lagu solo masing-masing. RM membawakan lagu "Love", Suga dengan "Seesaw", dan J-Hope mengajak penonton menari dengan lagu "Just Dance".

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Yonhap
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X