Nadya Arina Jadi Kunci di Balik Jalan Cerita Film Hit & Run

Kompas.com - 20/05/2019, 20:49 WIB
Nadya Arina menghadiri buka puasa bersama dengan para pemain film Hit & Run di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNadya Arina menghadiri buka puasa bersama dengan para pemain film Hit & Run di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadya Arina (21) mengungkapkan bahwa karakternya, Mila, akan menjadi kunci dari jalan cerita film action-comedy Hit & Run.

"Karakter yang akhirnya jadi alasan atau kunci di balik cerita semuanya," ujar Nadya di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Mila merupakan adik Tegar Saputra yang diperankan oleh artis peran Joe Taslim. Nadya mengatakan, Mila adalah karakter yang memicu Tegar untuk beraksi.

Baca juga: Yayan Ruhian Sebut Hit & Run Film yang Tidak Biasa

"Pokoknya itu saja. Kalau aku jelasin nanti spoiler semua," kata Nadya yang langsung menyudahi penjelasanya.

Film genre ini merupakan pengalaman baru yang Nadya rasakan. Meski ada adegan laga, Nadya mendapatkan porsinya. Ia hanya mengisi pada bagian dramanya.

"Cuma sempat aku kayak sekali dua kali sama Joe latihan bareng action. Tadinya ada adegan sedikitlah nuansa laganya. Tapi akhirnya ada perubahan," kata dia sedikit kecewa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Nadya mengaku tetap senang lantaran bisa beradu akting dengan Joe. Apalagi perannya sebagai adik dari Joe.

"Akhirnya amazing banget, ya, mereka humble, sering ngobrol, dan bercanda-canda. Gimana sih perbedaan akting internasional dan nasional. Joe abang kita semua," kata Nadya.

Film garapan rumah produksi Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.