Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yayan Ruhian Sebut Hit & Run Film yang Tidak Biasa

Kompas.com - 20/05/2019, 20:05 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yayan Ruhian (50) mengatakan bahwa Hit & Run adalah sebuah sebuah film aksi-komedi yang tidak biasa.

"Hit & Run adalah action-comedy yang tidak biasa," ujar Yayan saat dijumpai Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Yayan berujar, genre tersebut terhitung baru di perfilman Tanah Air. Apalagi, kata Yayan, unsur aksi digarap oleh Uwais Team dan komedi ditangani oleh YouTubers Chandra Liow yang ikut bermain dalam film ini.

"Ini film yang berbeda dan memang pantas tayang di bulan Ramadhan. Film ini akan melengkapi sahabat-sahabat di Hari Raya," kata Yayan.

Dalam film ini, Yayan memerankan sebuah karakter yang menjadi lawan Joe Taslim sebagai pemeran utama.

Pertarungan Yayan dan Joe merupakan penawar rasa rindu penonton saat keduanya beradu akting dalam film laga The Raid (2012).

Dalam The Raid, Yayan yang memerankan Mad Dog berjibaku untuk melawan Sersan Jaka yang diperankan oleh Joe.

Hit & Run bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti. Ia selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Baca juga: Video Klip Tatjana Saphira Bernyanyi Dangdut di Film Hit & Run Dirilis

Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah.

Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyayi dan Jefri (Jefri Nichol).

Film garapan rumah produksi Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2019.

Baca juga: Yayan Ruhian Khawatir Orang Indonesia Harus Belajar Silat dari Orang Asing

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com