Absen Shooting, Pevita Pearce Jadi Banyak Waktu Bersama Keluarga Selama Ramadhan

Kompas.com - 21/05/2019, 11:04 WIB
Pevita Pearce hadir dalam acara Peluncuran Poster dan Trailer Film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pevita Pearce hadir dalam acara Peluncuran Poster dan Trailer Film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce mengatakan bahwa Ramadhan kali ini, dia tidak memiliki kesibukkan menjalani shooting untuk proyek apa pun. Hal itu membuat Pevita memiliki banyak waktu bersama keluarga selama bulan puasa.

Pevita mengatakan itu dalam wawancara usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

"Kebetulan aku tahun ini enggak shooting, biasanya kan lagi puasa shooting film, tapi kali ini enggak. Jadi bisa banyak waktu bareng keluarga," kata Pevita.

Apalagi saat ini Pevita telah memiliki seorang keponakan, anak pertama dari kakaknya Keenan Pearce.

Baca juga: Adu Akting dengan Anak-anak di NTT, Pevita Pearce Dapat Inspirasi

"Aku lebih banyakin waktu di sana, apalagi kakak aku sudah punya anak, sudah punya istri, jadi ada sesuatu yang baru, senang sih jadinya bisa banyak ngabisin waktu bersama dengan keluarga," ujarnya.

Saat ini, Pevita sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Rumah Merah Putih, sebuah film yang diproduksi oleh Alenia Pictures besutan pasangan artis Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen.

"Ya promo film aja sih sejauh ini. Alhamdulillah sih enggak ganggu puasa," ujar Pevita.

Baca juga: Untuk Maria Lopez, Pevita Pearce Dua Bulan Belajar Bahasa NTT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X