Sering Perankan Karakter Perempuan Indonesia Timur, Shafira Umm Ingin Tantangan Baru

Kompas.com - 21/05/2019, 16:17 WIB
Shafira Umm saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAShafira Umm saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Shafira Umm mengatakan, bahwa dirinya akan lebih selektif dalam memilih karkter yang dia mainkan.

Beberapa tahun terakhir, Shafira kerap mendapatkan peran sebagai perempuan Indonesia Timur.

"Buat ke depan mungkin aku akan jauh lebih selektif untuk memilih karakter," kata Shafira dalam wawancara usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

"Kalau dipercaya untuk main film lagi, aku tidak akan memerankan karakter perempuan Indonesia timur, karena sudah tiga film berturut-turut," sambungnya.

Baca juga: Shafira Umm Jadi Istri Yama Carlos dalam Rumah Merah Putih

Shafira diketahui terlibat dalam penggarapan film Rumah Merah Putih. Dia memerankan tokoh Rosalia, seorang ibu dua anak dari Nusa Tenggara Timur

Selain khawatir tidak bisa keluar dari karakter tersebut, perempuan berambut keriting ini juga ingin mencoba peran-peran baru yang lebih menantang.

"Aku tidak ingin jadi stereotyping terus, akunya juga butuh challenge lagi, takutnya enggak bisa keluar dari karakter ini juga," imbuhnya.

Baca juga: Shafira Umm Jadi Perempuan Tanpa Nama di Salawaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X