Baekhyun EXO Ungkap Alasannya Jadi YouTuber

Kompas.com - 22/05/2019, 09:44 WIB
Member boyband EXO, Baekhyun SoompiMember boyband EXO, Baekhyun

KOMPAS.com - Beberapa hari lalu, salah satu main vocal dari boyband EXO, Baekhyun, membuat saluran YouTube pribadi. Sampai sekarang, sudah dua video yang ia unggah di sana.

Baru-baru ini, Baekhyun mengungkapkan alasannya memutuskan untuk mulai membuat konten YouTube sendiri. Dalam sebuah siaran langsung di media sosial, Baekhyun menjelaskan bahwa yang membuatnya berubah menjadi YouTuber adalah penggemarnya.

"Kalian pasti mengalami kesulitan menungguku (tampil di publik)," kata Baekhyun.

"Aku tidak akan tahu persis bagaimana perasaan semua orang, tapi aku tahu tidak pernah mudah ketika harus menunggu," tambahnya

Baca juga: Buka Kanal YouTube, Baekhyun EXO Bagikan Vlog Pertamanya

Baekhyun kemudian menjelaskan bahwa dia menciptakan saluran YouTube pribadi untuk para penggemarnya yang tercinta.

"Saya tidak tahu berapa banyak kekuatan yang bisa saya berikan kepada kalian, tapi saya harap kalian bisa menonton kami dan merasa bahagia sebagai hasilnya," ujar Baekhyun.

Ia juga mengambil kesempatan itu untuk mengekspresikan kasih sayang kepada para penggemarnya.

"Saya selalu bersyukur ketika saya melihat penggemar saya di bawah panggung. Saya ingin mulai memberi kalian lebih banyak dan lebih banyak kekuatan," katanya.

Sejak diluncurkan lima hari lalu, kanal YouTube Baekhyun sudah memiliki 1,2 juta subscriber. Dua videonya yang berisi kegiatan sehari-harinya juga masih-masing sudah ditonton sebanyak 2,9 juta dan 1,6 juta kali.

Baca juga: Baekhyun Tegur Warganet yang Jual Informasi Pribadi EXO

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X