Dul Jaelani Akan Rayakan Ulang Tahun Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Kompas.com - 22/05/2019, 12:58 WIB
Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPutra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani, berencana menjenguk ayahnya di tahanan pada Sabtu (25/5/2019). Dhani saat ini berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, selama proses hukum kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya berlangsung.

Menurut Dul, kedatangannya juga untuk merayakan ulang tahun ke-47 ayahnya yang tinggal beberapa hari lagi.

"Tanggal 25 Mei 2019, saya insya Allah ke Surabaya. Tanggal 26 Mei soalnya ulang tahun Ayah. Insya Allah kalau paginya enggak ada halangan saya langsung ketemu," ucap Dul saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

Dul mengatakan, ia sudah lama tak bertemu ayahnya. Pertemuan mereka terakhir kali terjadi pada 10 Maret 2019 lalu.

Baca juga: Acak-acak Rumah Al Ghazali, Verrell Bramasta Temukan Foto Ahmad Dhani-Maia Estianty

"Waktu konser Dewa 19 yang dibatalkan terakhir ketemu. Kangen juga. Saya rasa ini takdir yang harus dijalani," ucapnya.

Kendati demikian, Dul mengaku tak mempersiapkan barang istimewa untuk bertemu Dhani pada hari ulang tahunnya. Kehadiranya saja, menurut Dul, sudah lebih bermakna dari kado apa pun.

Ketika ditanya soal pemberian syair sebagai hadiah, Dul mengaku ayahnya kini sudah bukan lagi pengagum syair sehingga ia enggan memberikan kado tersebut.

"Ayah yang dulu mungkin suka syair ya, tapi sekarang enggak, sukanya opini politik. Ya saya ngasih hati saja deh," kata Dul.

Baca juga: Dul Jaelani: Maaf, Ahmad Dhani Kalau Bikin Lagu Sudah Tak Seenak Dulu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X