Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Jaelani: Maaf, Ahmad Dhani Kalau Bikin Lagu Sudah Tak Seenak Dulu

Kompas.com - 16/04/2019, 20:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak artis musik Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani (18), berharap ayahnya fokus berkarier di dunia politik daripada di industri musik.

"Kalau boleh jujur politik," ujar Dul saat dijumpai di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Dul rupanya punya alasan lain mengapa menginginkan pentolan band Dewa 19 tersebut berkarier politik. Dul menyebut ayahnya sudah tidak cakap membuat lagu.

"Jujur, maaf, saya bukan sombong, ya, ayah saya kalau bikin lagu sudah tidak seenak dulu, sudah waktunya digantikan sama anaknya," kata Dul.

Baca juga: Dul Jaelani: Pacaran Akan Ganggu Karier Saya

Menurut Dul, sepengamatannya hasrat Dhani dalam bermusik sudah tidak mengebu-ngebu seperti dulu. Ia menduba Dhani sudah bosan bermusik, lantaran industri musik yang lesu.

"Saya rasa itu adalah tugas penerus generasi selanjutnya, mungkin itu saya, Al, dan musisi milenial lainnya yang harus membenarkan industri musik Indonesia zaman sekarang," kata dia.

"Jadi hati ayah saya itu sudah berada di jalur politik, dan sudah selesai di musik," sambungnya.

Baca juga: Dul Jaelani Ingin Lampaui Karier Ahmad Dhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com