Tompi Rilis Hasil Kolaborasinya bersama Bluey Incognito

Kompas.com - 22/05/2019, 20:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berhasil mewujudkan salah satu impian terbesarnya di skena musik nasional, bisa dibilang menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hidup Tompi.

Bagaimana tidak, salah satu pahlawan musiknya, Jean-Paul Maunick terlibat secara langsung dalam proses pembuatan lagu berjudul "Feel This Way" yang baru saja dirilisnya.

Dalam siaran pers yang dikirimkan Tompi pada Rabu (22/5/2019), disebutkan bahwa gitaris sekaligus dedengkot band acid jazz asal Inggris, Incognito ini pun senang bukan kepalang bisa berkolaborasi dengan musisi multitalenta kelahiran Lhokseumawe, Naggroe Aceh Darussalam, 40 tahun silam.

Baca juga: Dalam Sidang Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Ditanya Silang Pendapat dengan Tompi

"Tompi adalah seorang penyanyi, media sosial komentator, dokter bedah, fotografer, video maker, suporter hebat untuk membangun Indonesia. Kolaborasi dengan Incognito menonjolkan keindahan suaranya dan mengekspresikan jiwa internasionalnya dengan sentuhan eksotika brasilia," tulis gitaris yang dikenal dengan nama Bluey dalam akun instagram @incognito_world.

Bagi Tompi, proyek ini merupakan pijakan yang luar biasa bagi kariernya industri musik. Karena bekerja sama dengan inspiratornya dalam bermusik adalah anugrah Sang Pencipta.

"Jujur saya sangat happy sama hasilnya. Pernah latihan bareng sebelumnya, mereka bilang musiknya unik. Dan temen-temen saya juga bilang lagunya bagus, keren, menyenangkan. Ya mudah-mudahan lagu ini memberikan hal positif bagi yang denger," ujar musisi yang tengah sibuk mengerjakan movie project bersama Pretty Boys Pictures.

Lagu "Feel This Way" bukan satu-satunya proyek musikal yang akan dihadirkan musisi yang akan tampil di Prambanan Jazz 2019 mendatang. Masih ada lagu "Something To Live For" yang juga dikerjakan bersama Bluey. Rencananya lagu tersebut akan dirilis pada akhir bulan Juni nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.