Museum The Beatles Story di Inggris Undang BTS untuk Berkunjung

Kompas.com - 22/05/2019, 12:06 WIB
Boyband BTS saat tampil dalam The Late Show with Stephen Colbert, pada Rabu (15/5/2019) malam, SoompiBoyband BTS saat tampil dalam The Late Show with Stephen Colbert, pada Rabu (15/5/2019) malam,

KOMPAS.com - Pihak Museum Beatles yang berada di Inggris telah secara resmi memperpanjang undangan mereka agar boyband BTS berkunjung ke sana.

Tempat yang dikenal sebagai The Beatles Story itu adalah sebuah museum yang terletak di Albert Dock yang bersejarah di Liverpool, kota kelahiran The Beatles sendiri.

Museum ini menawarkan pengalaman rekreasi lokasi The Beatles yang ikonik serta memorabilia seperti kacamata milik mendiang John Lennon.

Menurut perwakilan The Beatles Story, akan menjadi kehormatan besar BTS bisa mengunjungi museum tersebut.

Baca juga: Jin BTS Tersesat di Sebuah Hotel di New Jersey

"Merupakan kehormatan besar bagi BTS untuk datang ke Museum tempat kami menawarkan tur pribadi secara VIP. Kami juga bertanya tentang kemungkinan mereka bisa tampi," kata  Perwakilan The Beatles Story.  

"Kami mengucapkan selamat kepada kalian atas penampilan kalian dalam (acara) Colbert yang sukses sekali lagi dan semoga sukses. Kami berharap dapat bertemu kalian," tambahnya.

Undangan dari The Beatles Story itu datang setelah penampilan BTS di Late Show with Stephen Colbert, di mana Jungkook dan kawan-kawan melakukan tribute untuk The Beatles.

Baca juga: BTS Tampil Jadul ala The Beatles dalam The Late Show with Stephen Colbert

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X