Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Doremi & You Ungkap Perjuangan 4 Orang Anak di Kompetisi Bernyanyi

Kompas.com - 23/05/2019, 15:06 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi GoodWork merilis trailer resmi film drama musikal Doremi & You.

Trailer ini menceritakan perjuangan Putri (Adyla Rafa Naura Ayu), Anisa (Nashwa Zahira), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran Waibro).

Mereka berempat berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan dengan mengikuti kompetisi menyanyi ‘Doremi & You’.

Perjuangan keempat sahabat ini untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat saat Reno (Devano Danendra), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih, ternyata menjadi saingan terberat mereka di kompetisi.

Baca juga: Devano Danendra Merasa Sreg dengan Perannya dalam Film DoReMi & You

Berbagai tarian dan nyanyian menghiasi trailer berdurai 2 menit 2 detik tersebut. Tidak hanya musik-musik yang bernada ceria, diperlihatkan juga usaha Putri, Imung, Anisa, dan Markus demi mengembalikan uang jaket paduan suara yang hilang.

Nashwa Zahira yang memerankan Anisa dan merupakan jebolan Indonesian Idol Junior 2018 mengungkapkan perasaannya bisa terlibat dalam film ini.

“Aku suka sekaligus deg-degan, soalnya ini kan film pertamaku. Semoga semua yang menonton film ini bisa terhibur dengan lagu-lagunya dan tersentuh dengan cerita persahabatannya," ujar Nashwa lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (23/5/2019).

Sebelum merilis trailer, Doremi & You sudah merilis teaser trailer dengan durasi pendek dan dua buah lagu soundtrack, yaitu “Harmoni” dan “Hari Ini Indah”.

Keduanya lagu tersebut ditulis Simhala Avadana alias Mala “Numata” yang juga berperan sebagai ayah Putri (Naura) dalam Doremi & You.

Untuk penggarapan musiknya dipercayakan kepada komposer Andi Rianto.

Sedangkan lagu “Harmoni” dibawakan duet Devano-Naura, sementara “Hari ini Indah” dinyanyikan oleh kelima pemeran utamanya.

Doremi & You merupakan karya dari sutradara BW Purbanegara yang sebelumnya menggarap film Ziarah. Film ini diproduseri oleh Lexy Mere (produser 22 Menit), Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur (produser Filosofi Kopi 2).

Rencananya film anak ini akan rilis pada 20 Juni 2019 yang bertepatan dengan masa liburan sekolah.

Baca juga: Nola Be3 Sebut Karier Naura di Industri Hiburan Sesuai Usia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com