Nadya Arina Cari Tantangan di Dunia Film

Kompas.com - 23/05/2019, 16:52 WIB
Nadya Arina menghadiri buka puasa bersama dengan para pemain film Hit & Run di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNadya Arina menghadiri buka puasa bersama dengan para pemain film Hit & Run di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadya Arina (21) mengaku tidak mau terlalu monoton dalam berkarier di industri perfilman Tanah Air. Karena itu, ia mengharapkan tantangan untuk setiap peran yang datang nantinya.

"Aku pengin peran aku atau karakter aku enggak monoton ya. Aku pengin menantang diri aku sendiri juga, bisa apa enggak sih," ujar Nadya di Lewis & Carroll, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nadya tidak ingin terjebak dalam satu karakter saja. Ia ingin mengeksplor kemampuan beraktingnya dalam setiap genre film berbeda.

Baca juga: Nadya Arina Main Ukulele dan Nyanyi Keroncong di Film Procong The Origin

"Aku enggak pengin jadi satu stigma film aku begitu semua. Kalau ada yang tawarin, aku lihat dulu sinopsis dan karakternya," kata Nadya.

Karier Nadya sendiri berangkat dari film televisi pada 2014. Namun, menurut dia, tantangan bermain film lebih berwarna.

"Untuk eksplor karakternya lebih dalam ya. Enggak monoton juga. FTV kan cuma gitu-gitu saja. Untuk sekarang aku cocok di film karena mau selesaikan skripsi. Jadi yang pasti lebih ke film sekarang," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Nadya Arina Jadi Kunci di Balik Jalan Cerita Film Hit & Run

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.