Temani Sarwendah Bersalin, Putri Ruben Onsu Terpaksa Pindah Sekolah ke Singapura

Kompas.com - 23/05/2019, 19:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu (35) mengatakan bahwa putrinya, Thalia Putri Onsu terpaksa pindah sekolah sementara ke Singapura.

"Iya sekolah di sana ngisi waktu kekosongan. Di sana dua bulan setengah. Jadi biar dia enggak boring dia sekolah dari jam 8 pagi sampai 5 sore,"ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Meski harus berpindah sekolah, putrinya itu dengan cepat menyesuaikan diri.

"Happy banget dia. Terus dia masuk dua hari, kata gurunya termasuk yang cepat interaksi sama teman-teman sekitar," kata Ruben lagi.

Baca juga: Ruben Onsu Lepas Sarwendah ke Singapura untuk Jalani Persalinan

Bahkan, Thalia menjadi lebih bersemangat berengkat ke sekolah.

"Enggak masalah, enggak (boring) malah Thalia kalau dia ini mepet bangunnya, di sana malah dia bangun pagi. Mungkin suasana baru jadi dia masih enjoy banget," ucapnya.

Sebelumnya Sarwendah Tan dan Thalia bertolak ke Singapura menjelang proses persalinan Sarwendah. Keduanya akan berada di sana selama tiga bulan.

Baca juga: Ruben Onsu Tidak Tega Lihat Anaknya Cuci Piring Sendiri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.