Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Istri, Ruben Onsu Akan Bawa Tukang Urut ke Singapura

Kompas.com - 30/04/2019, 15:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu akan membawa tukang urut langganannya ke Singapura.

Tukang urut tersebut akan ditugaskan bila istri Ruben, Sarwendah Tan, yang akan melakukan persalinan di Singapura, mengalami pegal-pegal.

"Wenda bawa tukang urut dari Jakarta ke sana. Kalau tukang urut, kan cocok-cocokan," ujar Ruben di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Saat ibunda dari Thalia Putri Onsu tersebut memeriksakan kandungan di Singapura, kata Ruben, Sarwendah pernah menggunakan jasa tukang urut setempat. Namun, Sarwendah kurang merasakan efek dari urutan tersebut.

"Memang dia sudah terbiasa sama tukang urut itu. Di sana waktu di Singapura tukang urut bagus-bagus, cuma, kan mesti ada yang pas dan kenal kami banget. Bukan ngurut sih... Akhirnya ibu-ibu yang di Jakarta-lah kami berangkatkan ke sana," kata Ruben.

Ruben sudah membicarakan hal itu dengan tukang urut langganannya. Sang tukang urut yang bersedia, kata Ruben, sempat kaget.

Baca juga: Anak Sulung Ruben Onsu Antusias Sambut Kelahiran Adiknya

"Ya, kagetlah, disuruh urut ke Singapura. Iya, bawa tukang urut aja biar lebih simpel, soalnya, kan, Wenda sudah mulai pegal-pegal. Itu juga bukan diurut yang benar, tapi diurut oles aja. (Tukang urut langganan sejak) Dari Thalia sama dia," ujarnya.

Rencananya Sarwendah akan berangkat ke Singapura pada 10 Mei 2019. Sarwendah akan berangkat bersama Thalia dan beberapa asisten rumah tangga. Sementara Ruben akan menyusul setelah pekerjaannya di Jakarta tuntas.

Baca juga: Abadikan Momen Nikita Mirzani Melahirkan, Ruben Onsu Akui Keluarkan Banyak Uang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com