Iis Dahlia Masih Harus Bayar Cicilan Rumah Baru hingga 5 Tahun

Kompas.com - 23/05/2019, 22:29 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama putranya Devano Danendra saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama putranya Devano Danendra saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia (46) kini sudah menempati rumah barunya. Namun Iis mengaku, bahwa rumah itu masih memiliki cicilan yang harus ia bayar hingga lima tahun ke depan.

Hal ini membuat Iis merasa harus bekerja lebih keras.

"Sekarang tinggal kerja keras aja karena harus bayar cicilan. Lima tahun nek, aduh engap rasanya,"ucap Iis saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Iis menambahkan, bahwa cicilan rumah itu terasa berat baginya. Untuk itu pelantun "Payung Hitam" ini memohon doa dari penggemarnya.

Baca juga: Iis Dahlia Awalnya Tak Berencana Beli Rumah Baru

"Kalau aku bisa nabung, bayar cicilan sampai lima tahun, setelah tiga tahun baru bisa dilunasin kan. Insya Allah bisa dilunasin, doain ya,"kata Iis lagi.

"Alhamdulillah. Doain mudah-mudahan cicilannya lancar, duh sambil deg-degan gue," imbuhnya.

Sebelumnya Iis Dahlia disebut membeli rumah baru seharga Rp 17 Miliar. Namun kabar itu ditampik oleh ibu dua anak tersebut.

"Sudah jangan ngomongin harga. Ya foto kan beda sama aslinya. Enggak, enggak mahal kok,"ungkapnya.

Baca juga: Ada Ruang Dandan hingga Kolam Renang di Rumah Baru Iis Dahlia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X