Melaney Ricardo: Siapa Tahu Ramadhan Bisa Dekatkan Luna Maya-Syahrini

Kompas.com - 24/05/2019, 20:42 WIB
Presenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Presenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan antara artis peran Luna Maya dan penyanyi Syahrini dikabarkan renggang.

Hal tersebut terjadi setelah Luna putus dari kekasihnya, Reino Barack, lalu selang beberapa waktu kemudian Reino menikah dengan Syahrini.

Namun, Syahrini dan Luna kemudian dipertemukan dalam acara Shopee Big Ramadhan Sale di sebuah televisi pada Kamis malam (23/5/2019).

Sahabat Luna, artis peran dan pembawa acara Melaney Ricardo mengatakan, pertemuan Luna dengan Syahrini merupakan momentum bagus.

Baca juga: Klarifikasi Luna Maya yang Tidak Sebut Nama Syahrini

"Namanya silaturahmi mah harus terbangun menurut gue. Support," kata Melaney saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Melaney mengaku akan mendukung bila Luna dan Syahrini malah berteman. Ia berharap Ramadhan bisa mempersatukan mereka.

"Kan, apalagi ini bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda," kata Melaney.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X