Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arie Untung Tak Masalah Akses Media Sosial Dibatasi Sementara oleh Pemerintah

Kompas.com - 25/05/2019, 04:05 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Arie Untung tak masalah dengan keputusan pemerintah untuk membatasi akses media sosial untuk sementara waktu.

Keputusan itu diambil untuk meredam situasi yang tak kondusif usai pengumumam rekapitulasi pemilu pada Rabu (22/5/2019) lalu.

"Sebenarnya kalau memang untuk hal terbaik ya enggak ada masalah lah," ucap Arie saat ditemui dalam acara Hijrah Fest di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

Namun, Arie mengakui dirinya memang sedikit terganggu dengan pembatasan tersebut bila dikaitkan dengan urusan pekerjaan.

Baca juga: Anaknya Mulai Bersikap Kritis, Arie Untung Lebih Hati-hati

"Tapi untuk hal lainnya, kayak misalnya pekerjaan memang agak sedikit terganggu, terdapat hal yang berkaitan misalnya dengan postingan, kemudian komunikasi dengan beberapa orang kirim foto, video memang agak terhambat. Tapi karena ini ada satu alasan khusus dan tidak dalam waktu yang panjang Insya Allah bisa mengikuti lah," tuturnya.

Arie mengatakan sejauh ini dirinya juga tak merasa rugi atau semacamnya.

"Oh kalau itu enggak ya, beberapa schedule mungkin bisa dimundurin waktunya dan ya Alhamdulillah banyak pihak bisa paham dengan hal itu," ucapnya.

Suami Fenita Arie ini pun berharap kondisi bisa kembali normal dan damai.

"Mudah-mudahan ini enggak berlangsung lama, saya dengar dari Pak Anies Baswedan tadi beliau bilang hari ini sudah dibuka jalan MH Thamrin mudah-mudahan damai ya, kita bismillah semoga dalam keadaan yang baik," imbuhnya.

Baca juga: Arie Untung: Tayangan Kalau Enggak Ekstrem Enggak Dilihat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com