Wulan Guritno Bahagia Anak-anaknya Kumpul pada Ramadhan Tahun Ini

Kompas.com - 25/05/2019, 10:03 WIB
Wulan Guritno menghadiri sebua acara di De Kuntskring, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Wulan Guritno menghadiri sebua acara di De Kuntskring, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno merasa sangat bahagia menjalani bulan ramadhan kali ini, lantaran semua anaknya bisa berkumpul bersama.

Wanita berusia 38 tahun ini mengatakan, putri sulungnya Shalom Razade sedang kembali ke Tanah Air untuk menghabiskan waktu liburan bersamanya.

Diketahui, beberapa tahun belakangan, Shalom memang tengah mengenyam pendidikan tinggi di Inggris.

"Alhamdulillah kalau ramadhan tahun kemarin Shalom itu di sana (Inggris) enggak pulang, tapi ramadhan kali ini alhamdulillah enggak ada kelas, jadi dia ada break," ucap Wulan saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Wulan Guritno Selalu Mengamati Anaknya yang Kuliah di Luar Negeri

Menurut Wulan, Shalom bisa berlebaran bersamanya dan adik-adiknya karena memiliki waktu libur yang cukup panjang.

"Jadi dia bisa puasa di sini, sisa bulan ramadhan di sini, terus bisa lebaran di sini sama keluarga, nanti bulan September 2019 baru balik ke sana (Inggris)," ungkapnya.

Selain itu, kebahagiaan Wulan juga bertambah, karena anak kedua dan ketiganya Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri juga turut berpuasa.

"Terus yang agak spesial tahun ini puasanya adalah, anak yang kecil-kecil sudah ikut puasa, tadinya kan belum dan puasa full," ucapnya.

Meski terkadang anak-anaknya masih belum kuat menahan rasa lapar, wanita berusia 38 tahun ini tetap merasa senang.

"Yang pentingnya mereka belajar, dan aku memperkenalkan ramadhan, puasa, shalat tarawih. Tahun ini spesialnya kita berusaha untuk kalau bisa tarawih setiap malam, kalau nggak bisa di luar, di masjid karena kesibukan masing-masing, yang habis Isya kumpul dirl rumah," imbuhnya.

Baca juga: Liburan ke Labuan Bajo, Wulan Guritno Kenalkan Keindahan Indonesia pada Anak

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X