Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Film Akan Datang Visinema: dari Keluarga Cemara 2 hingga Love for Sale 2

Kompas.com - 25/05/2019, 12:03 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Visinema Picture memberi bocoran lini masa film-film yang akan mereka garap dan rilis beberapa waktu ke depan.

Sejak berdiri pada 2008 lalu, Visinema yang didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko telah melahirkan banyak film yang mendapat reaksi positif.

Dalam sebuah acara, Visinema yang diwakili produser Anggia Kharisma mengatakan bahwa beberapa film sekuel cukup banyak mewarnai lini masi Visinema.

Anggia mengatakan untuk 2019 ini, selain Keluarga Cemara pada awal tahun dan Terlalu Tampan serta Mantan Manten yang sudah tayang. Visinema akan menayangkan film Brezilla pada Agustus 2019 mendatang.

Lalu, jika tak ada aral melintang sekuel film Love for Sale juga akan tayang pada tahun ini.

Baca juga: Selain Keluarga Cemara, Visinema Pictures Suguhkan 8 Film Tahun Ini

"Love for Sale 2 akan lebih menarik dari sebelumnya, saya belum bisa ceritakan nasib Gading Marten (pemain utama), tapi kuncinya kali ini ada di Della Dartyan," ucap Anggia di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Sementara untuk 2020, Anggia mengatakan juga telah memiliki banyak film yang siap diproduksi. Beberapa di antaranya adalah Nussa Movie, Kosan Mas Jay, Filosofi Kopi 3, dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

"Tahun ini visi Visinema adalah menaikkan kapasitas produksi menjadi tujuh film dalam setahun," kata Anggia yang merupakan istri Angga Dwimas Sasongko.

Terakhir, untuk jadwal tayang pada 2021, Visinema juga telah menyiapkan film Keluarga Cemara 2.

Baca juga: Lewat Drama Radio, Visinema Pictures Promosikan Film Terbaru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com