Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Unggah Foto Kenangan HUT Ahmad Dhani

Kompas.com - 26/05/2019, 12:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela mengunggah foto kenangan saat merayakan ulang tahun suaminya, Ahmad Dhani, yang ke-46 pada akun Instagram-nya @mulanjameela1.

Unggahan itu dijadikan Mulan sebagai momentum untuk merayakan ulang tahun Dhani yang ke-47 pada Minggu, 26 Mei 2019 ini.

Baca juga: Dul Jaelani Akan Rayakan Ulang Tahun Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Lewat unggahan itu, Mulan menyertai keterangan kenangannya saat merayakan ulang tahun Dhani bersama Dul Jaelani, Safeea Ahmad, dan Tyarani Nugraha.

"Foto ini di ambil tepat 1 tahun lalu. Dan hari ini adalah hari dimana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yg terbaik Allah berikan untuk Mas.. Happy Milad imamku @ahmaddhaniofficial BarakAllah fii umrik," tulis Mulan dikutip Kompas.com, Minggu (26/5/2019).

Sebagai informasi, Dhani saat ini masih ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, untuk menjalani proses persidangan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur.

Tidak hanya Mulan, Dul juga mengunggah foto masa kecilnya bersama pentolan band Dewa 19 tersebut.

"PROUD TO SAY HE’S MY FATHER. Met Milad Ayah. Smoga semakin sehat dan bijaksana, dan slalu disayangi Allah SWT. Thx for introducing musics. #Ayahku," tulis @duljaelani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com