Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpilih Jadi Wakil Rakyat Atau Tidak, Mulan Jameela Pasrah kepada Tuhan

Kompas.com - 17/04/2019, 13:27 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gerindra dalam Pemilu 2019.

Mulan maju sebagai calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) XI Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya.

Mulan mengaku memasrahkan hasilnya kepada Tuhan. Ia pasrah bisa terpilih atau tidak.

"Saya mah apa yang terbaik dari Allah itu yang terbaik buat saya," kata Mulan usai menggunakan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 171, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Menurut Mulan, terpilih atau tidak bukanlah kuasanya. Ia juga enggan menjawab apakah setelah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 ini akan langsung ke dapilnya.

"Ada deh. Kita lihat nanti saja, ya," kata Mulan.

Baca juga: Usai Nyoblos, Mulan Jameela Malah Deg-degan

Ada pun dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) kali ini, Mulan yang merupakan kader Partai Gerindra menjatuhkan pilihannya kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Usai mencoblos, Mulan mengacungkan dua jari.

Baca juga: Usai Mencoblos, Mulan Jameela Acungkan Dua Jari

Mulan datang ke TPS ditemani oleh ketiga anaknya, yakni Tyarani Nugraha, Safeea Ahmad, dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Sebelum Mulan mencoblos, ibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, telah menggunakan hak pilihnya lebih dulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com