Pesan Putri Titian pada Suami Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Kompas.com - 26/05/2019, 13:17 WIB
Putri Titian dan Junior Liem saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPutri Titian dan Junior Liem saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Titian merayakan ulang tahun ke-3 pernikahannya Junior Liem.

Momentum perayaan tersebut dimaknai oleh Putri dengan doa-doa baiknya untuk rumah tangganya lewat akun Instagram-nya, @putrititian.

"3 years ago I married my best friend,my soulmate.. i love you babe! From: your wifey”," tulis Putri dalam sebuah keterangan foto yang dikutip Kompas.com pada Minggu (26/5/2019).

Dalam foto tersebut, Putri berfoto bersama keluarga kecilnya yang terdiri dari Junior, anak pertamanya Theodore Iori Liem, dan anak keduanya Mykah Lago Liem.

Baca juga: Dikaruniai Anak Kedua, Putri Titian Melahirkan Bayi Laki-laki

Pada keterangan lanjutannya, Putri yang namanya melejit lewat mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy tersebut memberikan pesan berbumbu canda kepada Junior.

"REAL LIF: Awas aja Beli KOI trus minum sendiri ga bagi-bagi,hmm gausah pulang deh lu! From: istri (seadanya) mu”," tulis Putri.

Sejumlah warganet turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 tersebut.

"Happy wedding anniversary momomtiaan papiyuyuun semoganbahagia selaluu seru berempat daan waras selalu ya momom hihihi," tulis akun @nuratika13.

"Kalau lihat keluarga ini rasanya seneng aja,,, romantis n humoris? Makin ngfen aja dech," tulis akun @natalia_asep.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X