Irfan Hakim: Lima Anak Cukup

Kompas.com - 26/05/2019, 16:32 WIB
Pembawa acara Irfan Hakim dalam jumpa pers DA Asia 4 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Irfan Hakim dalam jumpa pers DA Asia 4 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Irfan Hakim mengatakan ia sudah merasa cukup setelah kelahiran anak kelimanya.

Sebagai informasi, istri Irfan, Della Sabrina Indah Putri, melahirkan anak kelima mereka di Kemang Medical Care Hospital pada Sabtu (25/5/2019).

"Dulu ketika saya nikah tanggal 7 bulan 7 tahun 2007, sama istri 'anak kita berapa ya? Tujuh kali, ya'. Sekarang sudah lima. Kayaknya sih cukup kali, ya," ujar Irfan saat dijumpai dalam acara Hijrah Fest di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (26/5/2019).

"Dianggapnya lima anak dan ayah-ibunya dua, tujuh. Jadi yang kelima ini anggota keluarga yang ketujuh," sambung Irfan.

Meski merasa punya lima anak cukup, Irfan mengaku tetap akan menerima karunia Sang Pencipta bila diberikan anak lagi.

"Insya Allah, tapi bila Allah memberikan lagi, ya, kami terima. Ini sih kesepakatan kami tujuh. Kalau ada lagi, ya, insya Allah kalau dikasih kepercayaan tambah ya sudah," kata pria 43 tahun itu.

"Istri saya kan masih 35 tahun juga masih bisa juga. Sampai usia rentannya kan 40 tahuan ya. Lihat nanti yang terbaik ya. Kayaknya sih lima cukup," kata Irfan lagi.

Baca juga: Istri Melahirkan Anak Kelima, Irfan Hakim Tetap Panik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.