Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suho EXO Ingin Kenakan Kemeja Batik Saat Tampilkan Ko Ko Bop

Kompas.com - 27/05/2019, 06:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member EXO, Kim Junmyeon alias Suho, menyampaikan keinginannya untuk mengenakan batik saat grupnya membawakan lagu "Ko Ko Bop" di panggung nanti.

Keinginan Suho itu terungkap ketika ia menerima hadiah kemeja batik dari pihak Nature Republic.

"Kami berterima kasih pada EXO yang telah hadir untuk peluncuran produk Around the Nature Ini, maka dari itu kami mempersembahkan kain khas Indonesia," ucap President Director Nature Republic Indonesia, Franseda Natalio, di sela konferensi pers di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).

"Wah ini bagus sekali, ini boleh jadi baju untuk 'Ko Ko Bop'," ucap Suho ketika ditanya tentang pendapatnya mengenai kemeja batik tersebut.

Baca juga: Kai EXO Terharu Banyak Penggemar Indonesia Jago Berbahasa Korea

Tiga personel EXO, Kai (pakai kaos hitam), Suho (kaos putih berkerah kuning), dan Chen (kemeja putih lengan panjang) saat menerima batik dari perwakilan Nature Republic di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).KOMPAS.com/Kurnia Sari Aziza Tiga personel EXO, Kai (pakai kaos hitam), Suho (kaos putih berkerah kuning), dan Chen (kemeja putih lengan panjang) saat menerima batik dari perwakilan Nature Republic di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).
"Ko Ko Bop" merupakan singel utama dalam album The War milik EXO yang dirilis pada 2017 lalu. Para member EXO biasanya mengenakan kemeja "Hawaii" saat menampilkan lagu tersebut.

Selain Suho yang dihadiahi kemeja dengan motif batik merah, member EXO lainnya, yakni Kai mendapatkan kemeja batik merah muda dan Chen batik putih dengan sulur cokelat.

Suho kemudian mengatakan bahwa ia berharap enam member EXO bisa hadir di situ dan ikut menerima hadiah tersebut.

"Sayangnya member yang lain tak bisa hadir, tapi kami aja udah cukup kan ya? He he he dan kami sudah persiapkan video dari member EXO lainnya," kata Suho.

Baca juga: EXO Janjikan Album Baru dan Konser di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com