Suho EXO Ingin Kenakan Kemeja Batik Saat Tampilkan Ko Ko Bop

Kompas.com - 27/05/2019, 06:01 WIB
Tiga personel EXO, Kai (pakai kaos hitam), Suho (kaos putih berkerah kuning), dan Chen (kemeja putih lengan panjang) saat menerima batik dari perwakilan Nature Republic di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019). KOMPAS.com/Kurnia Sari AzizaTiga personel EXO, Kai (pakai kaos hitam), Suho (kaos putih berkerah kuning), dan Chen (kemeja putih lengan panjang) saat menerima batik dari perwakilan Nature Republic di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member EXO, Kim Junmyeon alias Suho, menyampaikan keinginannya untuk mengenakan batik saat grupnya membawakan lagu "Ko Ko Bop" di panggung nanti.

Keinginan Suho itu terungkap ketika ia menerima hadiah kemeja batik dari pihak Nature Republic.

"Kami berterima kasih pada EXO yang telah hadir untuk peluncuran produk Around the Nature Ini, maka dari itu kami mempersembahkan kain khas Indonesia," ucap President Director Nature Republic Indonesia, Franseda Natalio, di sela konferensi pers di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).

"Wah ini bagus sekali, ini boleh jadi baju untuk 'Ko Ko Bop'," ucap Suho ketika ditanya tentang pendapatnya mengenai kemeja batik tersebut.

Baca juga: Kai EXO Terharu Banyak Penggemar Indonesia Jago Berbahasa Korea

Tiga personel EXO, Kai (pakai kaos hitam), Suho (kaos putih berkerah kuning), dan Chen (kemeja putih lengan panjang) saat menerima batik dari perwakilan Nature Republic di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).KOMPAS.com/Kurnia Sari Aziza Tiga personel EXO, Kai (pakai kaos hitam), Suho (kaos putih berkerah kuning), dan Chen (kemeja putih lengan panjang) saat menerima batik dari perwakilan Nature Republic di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).
"Ko Ko Bop" merupakan singel utama dalam album The War milik EXO yang dirilis pada 2017 lalu. Para member EXO biasanya mengenakan kemeja "Hawaii" saat menampilkan lagu tersebut.

Selain Suho yang dihadiahi kemeja dengan motif batik merah, member EXO lainnya, yakni Kai mendapatkan kemeja batik merah muda dan Chen batik putih dengan sulur cokelat.

Suho kemudian mengatakan bahwa ia berharap enam member EXO bisa hadir di situ dan ikut menerima hadiah tersebut.

"Sayangnya member yang lain tak bisa hadir, tapi kami aja udah cukup kan ya? He he he dan kami sudah persiapkan video dari member EXO lainnya," kata Suho.

Baca juga: EXO Janjikan Album Baru dan Konser di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.