Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Spider-Man Kenakan Kostum Siluman dalam Far From Home

Kompas.com - 18/05/2019, 15:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Dalam trailer terbaru Spider-Man: Far From Home, tampak Peter Parker (Tom Holland) mengenakan kostum siluman atau Stealth Suit berwarna hitam lengkap dengan kacamata besar.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tom Holland mengungkapkan bahwa kostum itu adalah pemberian Nick Fury (Samuel L Jackson) kepada Parker.

"Kostum tersebut diberikan oleh Fury, luar biasa," katanya.

Menurut Holland, kostum Stealth dikenakan Parker untuk menjalankan misi mata-mata dari Nick Fury. Sebab, dengan kostum merah - hitam yang mencolok, akan sulit bagi Spider-Man menjalankan aksinya tanpa diketahui.

"Kostum terbaru ini dirancang untuk spionase," ujar Holland.

Baca juga: Tom Holland Pemeran Spider-Man Tertipu Adegan Akhir Avengers: Endgame

Salah satu adegan dalam Spider-Man: Far From Home yang menampilkan Nick Fury dan Maria Hill.IMDb Salah satu adegan dalam Spider-Man: Far From Home yang menampilkan Nick Fury dan Maria Hill.
Ia menambahkan, tak banyak keistimewaan dari kostum siluman itu. Tanpa kostum canggih berteknologi tinggi buatan Tony Star atau Iron Man (Robert Downey Jr), Parker kali ini benar-benar hanya mengandalkan kekuatannya sendiri.

"Sekarang dia mengandalkan kekuatannya. Tapi itu adalah kemampuannya untuk bertindak sebagai Spider-Man tanpa dunia mengetahui bahwa Spider-Man ada di sana. Itu hanya ide untuk merahasiakan identitasnya dari teman-temannya, tapi itu mengagumkan," ucap Holland.

Dibintangi juga oleh Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon Jon Favreau, dan Jake Gyllenhaal, Spider-Man: Far From Home akan tayang perdana pada 2 Juli 2019.

Baca juga: Black Widow Jadi Inspirasi Stealth Suit Spider-Man dalam Far From Home

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com