Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemeran Thor Chris Hemsworth Bergabung dengan Tom Holland di Bali

Kompas.com - 27/05/2019, 10:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya pemeran Spider-Man, Tom Holland, aktor yang memerankan Thor, Chris Hemsworth, juga rupanya sedang berada di Bali.

Berdasarkan sejumlah video dan foto yang beredar di Twitter, Hemsworth tiba di Pulau Dewata pada Minggu (26/5/2019). Ia bahkan tak sendiri, melainkan ditemani adiknya artis peran Liam Hemsworth.

"#new video of @LiamHemsworth and @chrishemsworth arriving at Bali airport with Liam and Chris family on May 26th 2019 #liamhemsworth," tulis seorang pengguna Twitter, seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/5/2019).

Baca juga: Chris Hemsworth Bidik Peran James Bond

Dari video berdurasi 14 detik itu, terlihat Chris keluar dari pesawat dalam balutan t-shirt abu-abu, ransel hitam, kacamata serta topi yang juga berwarna hitam. Saat berjalan keluar, ia tampak menyalami seseorang.

Di belakangnya kemudian menyusul adiknya, Liam, yang mengenakan pakaian yang hampir senada dengan Chris. T-shirt, topi, kacamata hitam, dan ransel.

Sama seperti rekannya Holland, tujuan kedatangan Holland ke Bali belum diketahui secara pasti.

Namun, dikabarkan bahwa juga bakal menghadiri workshop dan screening film-film Sony Pictures pada 27 dan 28 Mei 2019 untuk promo film terbarunya Men in Black: International.

Baca juga: Chris Hemsworth Marahi Elizabeth Olsen karena Video Terlarang Avengers: Endgame

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com