Pemeran Thor Chris Hemsworth Bergabung dengan Tom Holland di Bali

Kompas.com - 27/05/2019, 10:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya pemeran Spider-Man, Tom Holland, aktor yang memerankan Thor, Chris Hemsworth, juga rupanya sedang berada di Bali.

Berdasarkan sejumlah video dan foto yang beredar di Twitter, Hemsworth tiba di Pulau Dewata pada Minggu (26/5/2019). Ia bahkan tak sendiri, melainkan ditemani adiknya artis peran Liam Hemsworth.

"#new video of @LiamHemsworth and @chrishemsworth arriving at Bali airport with Liam and Chris family on May 26th 2019 #liamhemsworth," tulis seorang pengguna Twitter, seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/5/2019).

Baca juga: Chris Hemsworth Bidik Peran James Bond

Dari video berdurasi 14 detik itu, terlihat Chris keluar dari pesawat dalam balutan t-shirt abu-abu, ransel hitam, kacamata serta topi yang juga berwarna hitam. Saat berjalan keluar, ia tampak menyalami seseorang.

Di belakangnya kemudian menyusul adiknya, Liam, yang mengenakan pakaian yang hampir senada dengan Chris. T-shirt, topi, kacamata hitam, dan ransel.

Sama seperti rekannya Holland, tujuan kedatangan Holland ke Bali belum diketahui secara pasti.

Namun, dikabarkan bahwa juga bakal menghadiri workshop dan screening film-film Sony Pictures pada 27 dan 28 Mei 2019 untuk promo film terbarunya Men in Black: International.

Baca juga: Chris Hemsworth Marahi Elizabeth Olsen karena Video Terlarang Avengers: Endgame

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.