Begini Kagetnya Kit Harington Saat Tahu Daenerys Mati di Tangan Jon Snow

Kompas.com - 27/05/2019, 12:21 WIB
Salah satu cuplikan adegan dalam seri televisi Game of Thrones. IMDbSalah satu cuplikan adegan dalam seri televisi Game of Thrones.

KOMPAS.com - Game of Thrones telah berakhir, namun masih tersisa hal-hal menarik dari seri televisi populer tersebut. Salah satunya ketika Kit Harington, pemeran Jon Snow, shock hingga menitikkan air mata ketika membaca adegan akhirnya dengan Emilia Clarke (Daenerys).

Pemandangan itu terlihat dalam film dokumenter Game of Thrones tentang belakang layar produksi musim terakhirnya, Game of Thrones: The Last Watch.

Dokumenter ini penuh dengan anekdot dan berita gembira, namun salah satu momen paling kuat dalam film dokumenter ini adalah ketika para aktor berkumpul untuk membaca skrip musim final Game of Thrones untuk kali pertama.

Sementara banyak pemeran yang sudah membaca skrip itu sebelumnya, banyak juga dari mereka yang memutuskan untuk menunggu sampai reading (latihan skenario) dimulai sehingga mereka bisa mengalami semuanya bersama-sama. Maisie Stark, pemeran Arya Stark, dan Harington adalah dua dari mereka yang menunggu.

Baca juga: Tato Sophie Turner Dianggap sebagai Spoiler Besar Game of Thrones

Dalam film dokumenter Game of Thrones, saat mereka sampai pada bagian di mana Jon membunuh Daenerys, raut wajah Harington yang serius seketika berubah terkejut. Ia lalu menaruh kedua tangannya pada kepala, memundurkan kursinya dan menutup mulutnya sambil menatap Clarke seakan tak percaya.

Harington menggeleng-gelengkan kepalanya sambil menangis, kemudian menunduk membaca naskah lagi. Meski dengan wajah yang sembab, ia tetap bertepuk tangan.

Sementara Emilia Clarke yang sudah membaca naskahnya, mengangguk ke arah Harington. Itu adalah momen emosional bagi aktor dan seluruh pemain saat mereka mencapai salah satu momen paling menentukan di seluruh seri Game of Thrones.

Melihat reaksi mereka ketika mereka mengalami saat-saat terbesar untuk seri, termasuk Arya Stark membunuh Night King, adalah salah satu sorotan terbaik dari seluruh film dokumenter tersebut.

Baca juga: Jason Momoa Naik Pitam Saat Tonton Final Game of Thrones

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X