El Rumi dan Keluarga Rayakan Ulang Tahun Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Kompas.com - 27/05/2019, 16:28 WIB
Artis Ahmad El Jallaludin Rumi saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis Ahmad El Jallaludin Rumi saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - El Rumi (19) bersama kakak dan adiknya serta penyanyi Mulan Jameela menjenguk ayahnya, musisi Ahmad Dhani, di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (26/5/2019).

"Iya kemarin tuh aku, Al, Dul, Tante Mulan, dan anak-anak lainnya jengukin Ayah di Rutan Madaeng," ungkap El saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Pada kesempatan itu El dan keluarga sekaligus merayakan ulang tahun ke-47 Ahmad Dhani yang ke-47.

"Ya kumpul aja silaturahim, ngobrol-ngobrol. Aku juga sudah lima bulan enggak pulang, aku waktu itu kan berita buruk aku terima saat di London. Aku juga belum besuk juga, jadi ya sudah kemarin deh," kata putra kedua Ahmad Dhani dengan produser musik Maia Estianty itu.

Baca juga: Dul Jaelani Ceritakan Awal Mula Ahmad Dhani Kenal Musik The Beatles

El menambahkan bahwa ia tak menyiapkan kado khusus untuk Ahmad Dhani. Baginya, kehadirannya dan pertemuannya dengan sang ayah adalah hal yang terpenting.

"Kado enggak ada. Kita beri dukungan aja. Menurut aku kedatangan itu yang penting, dari pada kasih kado tapi enggak datang, mending datang enggak bawa kado," kata El lagi.

Baca juga: Mulan Jameela Unggah Foto Kenangan HUT Ahmad Dhani

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X