Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Rumi dan Keluarga Rayakan Ulang Tahun Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Kompas.com - 27/05/2019, 16:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - El Rumi (19) bersama kakak dan adiknya serta penyanyi Mulan Jameela menjenguk ayahnya, musisi Ahmad Dhani, di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (26/5/2019).

"Iya kemarin tuh aku, Al, Dul, Tante Mulan, dan anak-anak lainnya jengukin Ayah di Rutan Madaeng," ungkap El saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Pada kesempatan itu El dan keluarga sekaligus merayakan ulang tahun ke-47 Ahmad Dhani yang ke-47.

"Ya kumpul aja silaturahim, ngobrol-ngobrol. Aku juga sudah lima bulan enggak pulang, aku waktu itu kan berita buruk aku terima saat di London. Aku juga belum besuk juga, jadi ya sudah kemarin deh," kata putra kedua Ahmad Dhani dengan produser musik Maia Estianty itu.

Baca juga: Dul Jaelani Ceritakan Awal Mula Ahmad Dhani Kenal Musik The Beatles

El menambahkan bahwa ia tak menyiapkan kado khusus untuk Ahmad Dhani. Baginya, kehadirannya dan pertemuannya dengan sang ayah adalah hal yang terpenting.

"Kado enggak ada. Kita beri dukungan aja. Menurut aku kedatangan itu yang penting, dari pada kasih kado tapi enggak datang, mending datang enggak bawa kado," kata El lagi.

Baca juga: Mulan Jameela Unggah Foto Kenangan HUT Ahmad Dhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com