Deddy Mizwar Sebut Tokoh Naga dalam Sinetron PPT sebagai Penyeimbang

Kompas.com - 27/05/2019, 22:20 WIB
Artis senior Deddy Mizwar saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis senior Deddy Mizwar saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Deddy Mizwar memberi sentuhan berbeda dalam sinetron Para Pencari Tuhan atau PPT jilid 12 yang tayang pada Ramadhan kali ini.

Menurut Deddy, masuknya tokoh Naga yang juga diperankan olehnya dalam sinetron tersebut sebagai penyeimbang tokoh Bang Jack yang ia perankan sejak awal.

"Ya itu tadi. Sekalian juga ada saingannya Bang Jack. Selama ini kan dia single fighter. Enggak ada tuh tantangan buat Bang Jack. Siapa saja dihadapi. Nah jadi ada Bang Naga di sini mikir juga karena ‘muke lo sama kayak gue," ucap Deddy dalam sebuah acara di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).

Deddy mengaku tak mengalami kesulitan saat harus memerankan dua tokoh sekaligus.

"Ya itu semua masalah teknis lah. Masalah seni peran," ucapnya.

Baca juga: Shooting Para Pencari Tuhan Rampung, Deddy Mizwar Sebut Timnya Solid

Berkait sosok Bang Naga yang sangat mirip dengan tokoh Nagabonar yang kini menuai polemik, Deddy menyebutnya berbeda.

"Itu beda, ini Bang Naga bukan Nagabonar. Jadi beda ya," ujarnya.

Pria berusia 64 tahun ini pun enggan menjawab, apakah kehadiran sosok Bang Naga dalam sinetron yang sudah ada sejak tahun 2007 itu merupakan bentuk lain dari Nagabonar.

Untuk diketahui, Deddy sempat meminta film Nagabonar Reborn merupakan daur ulang dari film berjudul sama yang dirilis pada 1987 untuk dihentikan.

Deddy yang mengklaim sebagai pemilik hak cipta Nagabonar merasa dilangkahi.

Film Nagabonar sempat memiliki sekuel berjudul Nagabonar (Jadi) 2 yang tayang pada 2007. Saat itu Deddy sebagai sutradara sekaligus pemeran utama bersama Tora Sudiro.

Deddy pun sempat mengungkapkan rencana pembuatan film lanjutan Nagabonar (jadi) 2 yaitu, Nagabonar (Jadi) 3.

Baca juga: Soal Nagabonar, Deddy Mizwar Serahkan ke Proses Hukum

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X