Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Hemsworth Belajar Kata "Mantul" di Bali

Kompas.com - 28/05/2019, 07:38 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Aktor Chris Hemsworth mendapat kosa kata baru ketika menghadiri acara jumpa penggemar di Bali, Senin (27/5/2019) malam.

Hemsworth datang ke Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men in Black: International, yang akan ditayangkan mulai 14 Juni 2019. Hemsworth berperan sebagai Agent H dalam film itu.

Pada kesempatan itu, Hemsworth mengaku sangat menyukai Bali. Menurut dia, pantai-pantai di Bali sangat cocok untuk bermain selancar.

Hemsworth pun dapat sedikit berbahasa Indonesia. Contohnya ia bertanya "Siapa namamu? Nama saya Chris" kepada pembawa acara.

Hal ini pun mendapatkan apresiasi seluruh undangan yang hadir dan MC pun meminta Hemsworth mengucapkan satu slang bahasa Indonesia, yakni "mantul".

Baca juga: Pemeran Thor Chris Hemsworth Bergabung dengan Tom Holland di Bali

Awalnya pemeran Thor dalam film Avengers itu mengira kata itu berarti jorok atau tidak senonoh. Salah seorang tamu undangan kemudian menjelaskan artinya.

Chris pun merasa kata tersebut seperti kata jorok atau kurang senonoh namun dijelaskan oleh tamu undangan bukan itu artinya.

Baca juga: Chris Hemsworth Marahi Elizabeth Olsen karena Video Terlarang Avengers: Endgame

"Mantul... mantul," kata Hemsworth sambil mengacungkan kedua jempolnya setelah ia memahami artinya.

Seperti Tom Holland, Chris Hemsworth juga mendapat hadiah kejutan berupa wayang kulit berwajah dirinya. (Zaenal Nur Arifin)

------------

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Tom Holland dan Chris Hemsworth Sapa Fans di Bali, Keduanya Dapat Surprise Wayang Kulit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com