Chris Hemsworth Belajar Kata "Mantul" di Bali

Kompas.com - 28/05/2019, 07:38 WIB
Aktor Chris Hemsworth menghadiri acara fan event film Men in Black: International Pan-Asian Media Summit Bali di Denpasar, Senin (27/5/2019).   Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment /AFPAktor Chris Hemsworth menghadiri acara fan event film Men in Black: International Pan-Asian Media Summit Bali di Denpasar, Senin (27/5/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor Chris Hemsworth mendapat kosa kata baru ketika menghadiri acara jumpa penggemar di Bali, Senin (27/5/2019) malam.

Hemsworth datang ke Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men in Black: International, yang akan ditayangkan mulai 14 Juni 2019. Hemsworth berperan sebagai Agent H dalam film itu.

Pada kesempatan itu, Hemsworth mengaku sangat menyukai Bali. Menurut dia, pantai-pantai di Bali sangat cocok untuk bermain selancar.

Hemsworth pun dapat sedikit berbahasa Indonesia. Contohnya ia bertanya "Siapa namamu? Nama saya Chris" kepada pembawa acara.

Hal ini pun mendapatkan apresiasi seluruh undangan yang hadir dan MC pun meminta Hemsworth mengucapkan satu slang bahasa Indonesia, yakni "mantul".

Baca juga: Pemeran Thor Chris Hemsworth Bergabung dengan Tom Holland di Bali

Awalnya pemeran Thor dalam film Avengers itu mengira kata itu berarti jorok atau tidak senonoh. Salah seorang tamu undangan kemudian menjelaskan artinya.

Chris pun merasa kata tersebut seperti kata jorok atau kurang senonoh namun dijelaskan oleh tamu undangan bukan itu artinya.

Baca juga: Chris Hemsworth Marahi Elizabeth Olsen karena Video Terlarang Avengers: Endgame

"Mantul... mantul," kata Hemsworth sambil mengacungkan kedua jempolnya setelah ia memahami artinya.

Seperti Tom Holland, Chris Hemsworth juga mendapat hadiah kejutan berupa wayang kulit berwajah dirinya. (Zaenal Nur Arifin)

------------

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Tom Holland dan Chris Hemsworth Sapa Fans di Bali, Keduanya Dapat Surprise Wayang Kulit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.