Tom Holland Menikmati Malam yang Luar Biasa di Bali

Kompas.com - 28/05/2019, 15:23 WIB
Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland berswafoto bersama penggemar saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. ANTHONY KWAN/GETTY IMAGES FOR SOAktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland berswafoto bersama penggemar saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Tom Holland (22) mengunjungi Bali dalam rangka Pan-Asian Media Summit pada Senin (28/5/2019) untuk mempromosikan film Spider-Man: Far From Home yang akan tayang pada 4 Juli 2019.

Dari rangkaian acara promosi tersebut, ada jumpa penggemar yang digelar. Tom Holland berinteraksi dengan para penggemarnya termasuk dengan swafoto dan membagikan tanda tangannya.

Aktor asal Inggris tersebut rupanya merasakan kesan yang menyenangkan saat bertemu penggemarnya tersebut.

Kesan itu dituliskan oleh Holland lewat akun Instagram-nya, @tomholland2013, dengan sebuah foto sedang swafoto bersama para penggemarnya.

"Kemarin malam sangat luar biasa. Bali sejauh ini sangat luar biasa dan kami semua bersyukur dengan sambutan hangatmu. Tak sabar untuk mengeksplor lebih jauh," tulis Tom Holland yang dikutip Kompas.com, Selasa (28/5/2019).

Unggahan Tom Holland mendapatkan komentar positif dari para warganet dalam kolom komentar. Lebih dari 1,7 juta orang menyukai sang pemeran manusia laba-laba tersebut.

Baca juga: Far From Home, Tom Holland si Spider-Man Mendarat di Bali

Selain Holland, aktor asal Australia, Chris Hemsworth juga turut hadir di Bali. Jika Tom Holland mempromosikan film Spider-Man: Far From Home, Hemsworth datang ke Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men in Black: International.

Baca juga: Temui Penggemar di Bali, Tom Holland Dapat Hadiah Wayang Kulit

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X