Penonton Preview Film Gundala Puas, Joko Anwar Semringah

Kompas.com - 28/05/2019, 19:44 WIB
Joko Anwar dalam wawancara saat peluncuran teaser resmi film Gundala di Gedung SCTV, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJoko Anwar dalam wawancara saat peluncuran teaser resmi film Gundala di Gedung SCTV, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Joko Anwar mengatakan bahwa film laga Gundala mendekati rampung. Tahap terakhir adalah penyempurnaan tata suara yang akan menggunakan teknologi sound system dolby atmos.

"Tinggal mixing aja karena dibuat dolby atmos," kata Joko dalam jumpa pers di Gedung SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019).

Joko berujar, konsep dolby atmos jarang diterapkan dalam film-film karya anak bangsa. Ia ingin menerapkan tersebut dalam film yang dibintangi oleh artis peran Abimana Aryasatya sebagai Sancaka alias Gundala.

Baca juga: Tara Basro Tidak Kikuk Bertemu Abimana Aryasatya lewat Gundala

Sementara untuk jalan cerita filmnya sudah dilakukan preview screening. Joko mengaku semringah ketika para penonton preview film Gundala memberikan komentarnya.

"Kemarin sudah test screening, menyenangkan. Semua orang keluar happy. Semua bilang filmnya menyenangkan dan tidak ada momentum membosankan," kata Joko.

Joko berujar bahwa film garapan rumah produksi BumiLangit Studios bersama Screenplay Films dan Legacy Pictures tersebut berdurasi hampir dua jam.

Gundala Putra Petir merupakan superhero asli Indonesia karya mendiang komikus Harya Suryaminata atau Hasmi yang lahir pada 1962.

Selain menjadi sutradara, Joko Anwar juga bertindak sebagai penulis skenario dalam film superhero Gundala.

Para pemain yang terlibat adalah Abimana Aryasatya sebagai Sancaka alias Gundala, Tara Basro sebagai Wulan atau Merpati, Bront Palarae alias Pengkong, dan Muzakki Ramdhan sebagai Sancaka kecil.

Film Gundala rencananya akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019 mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X