Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Kekasih Kemalingan, Felicya Angelista Panik Kehilangan Dompet dan Ponsel

Kompas.com - 28/05/2019, 22:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Felicya Angelista (24) baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan, di mana mobil kekasihnya, artis peran Immanuel Caesar Hito (25) dibobol maling. Dalam kejadian itu, Feli kehilangan tas miliknya yang saat itu ada di dalam mobil Hito.

"Kemalingannya kemarin yang ilang kaca mobil Hito. Yang hilang itu ada tas aku. Ada dompet dan handphone. Hito juga tasnya hilang" kata Feli saat ditemui di sela jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019).

Hal itu membuat Feli merasa panik. Pasalnya, di dalam dompet dan ponsel itu terdapat data-data pribadi miliknya yang begitu penting.

"Yang penting itu kan data-data pribadinya dan data-data yang ada di handphone itu, jadi sempat panik banget aku. Kejadiannya di daerah Bintaro jam setengah 10 malam," ujar Feli.

Baca juga: Mobil Kekasih Kemalingan, Felicya Angelista Sempat Kira Kena Prank

Beruntung setelah lapor polisi dan mengunggah kejadian itu di Instagram, KTP dan SIM miliknya lantas ditemukan.

"Sudah lapor polisi. Terus aku juga sudah upload story dan Puji Tuhan malam itu juga ada yang langsung WA manajemen aku, kalau nemuin KTP sama SIM aku. Katanya berserakan di depan toko kramik," ungkapnya.

Saat ini kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil itu masih ditangani polisi.

"Akhirnya aku lapor data-data pribadi aku sudah ditemukan. Jadi polisi yang tangani kemarin sudah bisa ambil data-data pribadi aku. Aku sudah di-BAP dan Hito juga sudah di-BAP," kata Feli lagi.

Baca juga: Felicya Angelista Akui Lebih Sulit Jadi Dubber Ketimbang Berakting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com