Jadwal Reservasi Konser BTS World Tour Hilang dari Situs Resmi Stadion GBK

Kompas.com - 29/05/2019, 04:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jadwal reservasi untuk acara BTS World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno kini menghilang dari laman reservation.gbk.id.

Pantauan Kompas.com pada Rabu (29/5/2019), kolom "Schedule List Stadion Utama Gelora Bung Karno" untuk Juni 2019 tak lagi menampilkan jadwal booking untuk konser BTS.

Sebelumnya, tertulis dengan jelas informasi bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno dipesan selama sepekan untuk acara bernama BTS World Tour.

Kolom tanggal 24 hingga 30 Juni 2019 terlihat berwarna biru, menandakan sudah ada jadwal acara pada tanggal-tanggal tersebut.

Baca juga: Sebuah Restoran di New York Tuai Kecaman Setelah Pemiliknya Merekam BTS Diam-diam

Jadwal booking Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk BTS World Tour di Indonesia.Website resmi GBK Jadwal booking Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk BTS World Tour di Indonesia.
Ketika kolom-kolom biru itu diklik, akan keluar pop-up informasi berisi nama acara pada hari itu dan yang tercantum adalah "BTS World Tour".

"Event: BTS World Tour. Description: Konser Musik. Date: 2019-06-24. Session: Full Session," begitu bunyi informasi yang tertulis, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2019).

Kini, kolom-kolom yang tadinya biru itu kembali berwarna putih dengan tulisan available atau tersedia. Tak ada jejak-jejak reservasi konser BTS.

Kompas.com mencoba menelusuri hingga Desember 2020, namun tak ada satu pun jadwal untuk konser BTS World Tour di GBK.

Sampai saat ini juga belum ada nama Indonesia dalam jadwal tur BTS sepanjang 2019 yang sudah diumumkan dalam situs web resmi Big Hit Entertainment.

Bidik layar laman reservation.gbk.id yang menunjukkan bahwa jadwal pemesanan untuk konser BTS World Tour telah hilang, menurutu pantauan pada Rabu (29/5/2019).Situs resmi Stadion GBK Bidik layar laman reservation.gbk.id yang menunjukkan bahwa jadwal pemesanan untuk konser BTS World Tour telah hilang, menurutu pantauan pada Rabu (29/5/2019).
Baca juga: Penulis Kenamaan Dunia Paulo Coelho Mengaku Menggemari Boyband BTS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.