Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Reservasi Konser BTS World Tour Hilang dari Situs Resmi Stadion GBK

Kompas.com - 29/05/2019, 04:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jadwal reservasi untuk acara BTS World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno kini menghilang dari laman reservation.gbk.id.

Pantauan Kompas.com pada Rabu (29/5/2019), kolom "Schedule List Stadion Utama Gelora Bung Karno" untuk Juni 2019 tak lagi menampilkan jadwal booking untuk konser BTS.

Sebelumnya, tertulis dengan jelas informasi bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno dipesan selama sepekan untuk acara bernama BTS World Tour.

Kolom tanggal 24 hingga 30 Juni 2019 terlihat berwarna biru, menandakan sudah ada jadwal acara pada tanggal-tanggal tersebut.

Baca juga: Sebuah Restoran di New York Tuai Kecaman Setelah Pemiliknya Merekam BTS Diam-diam

Jadwal booking Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk BTS World Tour di Indonesia.Website resmi GBK Jadwal booking Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk BTS World Tour di Indonesia.
Ketika kolom-kolom biru itu diklik, akan keluar pop-up informasi berisi nama acara pada hari itu dan yang tercantum adalah "BTS World Tour".

"Event: BTS World Tour. Description: Konser Musik. Date: 2019-06-24. Session: Full Session," begitu bunyi informasi yang tertulis, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2019).

Kini, kolom-kolom yang tadinya biru itu kembali berwarna putih dengan tulisan available atau tersedia. Tak ada jejak-jejak reservasi konser BTS.

Kompas.com mencoba menelusuri hingga Desember 2020, namun tak ada satu pun jadwal untuk konser BTS World Tour di GBK.

Sampai saat ini juga belum ada nama Indonesia dalam jadwal tur BTS sepanjang 2019 yang sudah diumumkan dalam situs web resmi Big Hit Entertainment.

Bidik layar laman reservation.gbk.id yang menunjukkan bahwa jadwal pemesanan untuk konser BTS World Tour telah hilang, menurutu pantauan pada Rabu (29/5/2019).Situs resmi Stadion GBK Bidik layar laman reservation.gbk.id yang menunjukkan bahwa jadwal pemesanan untuk konser BTS World Tour telah hilang, menurutu pantauan pada Rabu (29/5/2019).
Baca juga: Penulis Kenamaan Dunia Paulo Coelho Mengaku Menggemari Boyband BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com