Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Hemsworth Ungkap Alasan Marvel Kapok Memasangkannya dengan Chris Evans

Kompas.com - 29/05/2019, 04:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com - Ketika bisa bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), salah satu bagian menariknya adalah bisa berkeliling dunia bersama pemain lainnya untuk pemutaran perdana film-film MCU.

Namun, itu tak berlaku bagi Chris Hemsworth (Thor) dan lawan mainnya dalam Avengers Saga, Chris Evans (Captain America).

Hemsworth menyebut ada hal yang terlalu menyenangkan sampai-sampai ia kena tegur saat terakhir kali Evans dan dia melakukan promo bersama.

Kepada Variety, baru-baru ini, Hemsworth mengatakan bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan semua pemain dalam MCU, terlebih dengan Evans.

Baca juga: Chris Hemsworth Marahi Elizabeth Olsen karena Video Terlarang Avengers: Endgame

"Ada elemen mentor dengan Downey. Ada persahabatan yang luar biasa dengan Scarlett dan (Jeremy) Renner dan (Mark) Ruffalo. Sementara dengan Chris Evans, saya memiliki ikatan persaudaraan yang nyata," kata Hemsworth.

Lebi lanjut, Hemsworth mengatakan bahwa hubungan dekatnya dengan Evans adalah alasan pasti mereka tidak lagi dipasangkan untuk melakukan promo.

"Saya pikir mereka tidak akan memasangkan kami dalam tur pers, karena kami hanya menghabiskan seluruh waktu untuk bercanda dan tidak ada yang membahas topik filmnya," kata aktor asal Australia itu.

"Kami terlalu banyak bersenang-senang bersama dan benar-benar seperti anak-anak yang masih sekolah, kami dipisahkan karena kami tidak bisa berhenti (bercanda)," tambahnya.

Baca juga: Chris Hemsworth Belajar Kata Mantul di Bali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com