Lebaran ala Wizzy, dari Rumah Nenek hingga Opor Ayam

Kompas.com - 29/05/2019, 05:01 WIB
Wizzy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAWizzy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Williana Saraswati atau lebih dikenal dengan nama Wizzy berencana kembali ke kampung halamannya alias mudik ke Surabaya, Jawa Timur, untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Pelantun tembang "Bawa Hatimu" itu pun menceritakan kegiatan yang biasa dia lakukan saat berkumpul bersama keluarga pada Hari Raya.

"Kalau nanti Lebaran aku pulang kampung ke Surabaya. Kalau lagi Lebaran biasanya ngumpul sama saudara, ke rumah nenek, masak-masak," ucap Wizzy.

Ia juga sudah tak sabar ingin mencicipi menu hidangan yang umumnya tersaji saat Lebaran di kampung halamannya nanti.

Baca juga: Saat Chen EXO Ajak Indra Herlambang Foto Bareng

"Yang dikangenin selain kumpul sama keluarga, karena aku orang Surabaya, yang dikangenin tuh masakannya. Makanannya opor ayam, terus ada rawon, soto ayam, the best-lah," ucap Wizzy.

Selain itu,Wizzy dapat menghabiskan waktu bersama keluarganya selama satu minggu. Namun, Wizzy merasa waktu mudiknya hanyalah sebentar.

"Kayaknya semingguan sih. Tapi sebenarnya itu terasa sebentar kalau pulang kampung," ujar Wizzy.

Baca juga: 5 Momen Tak Terlupakan EXO di Jakarta yang Bikin Penggemar Gemas...



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X