Luna Maya Menyesal Merekam Adegan di Film Aladdin untuk Instagram Story

Kompas.com - 30/05/2019, 09:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran aluna Maya (35) mengungkapkan penyesalannya telah mengunggah potongan adegan film Aladdin di bioskop untuk diunggah ke Instagram Story.

Luna mengaku merekam itu karena ia sangat kagum pada film produksi Disney Studios itu. 

"Ini jadi pelajaran buat aku. It's a very honest mistake. Karena apa ya. aku terlalu euforia aja, karena kan Aladdin salah satu film favorit aku, pas ada adegan favorit aku tuh aku sampai nangis lihatnya," ujar Luna saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Luna berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat semua orang.

"Menjadi contoh bahwa walau di pikiran kita kecil dan enggak mikir, bisa jadi masalah," kata Luna.

Baca juga: Kembali Follow Akun Instagram Ayu Ting Ting, Luna Maya Mengaku Tak Pernah Ada Masalah

"Jadi ya karena aku tahu kan itu nggak boleh ya, dan ini pelajaran buat semuanya, agar nggak diikuti dan dicontoh yaa. Itu kebodohan aku aja. Jangan sampa diulangi lagi pelajarannya," imbuh Luna.

Sebelumnya Luna Maya dan penyanyi dangdut Via Vallen mendapatkan kecaman dari publik setelah mengunggah potongan adegan film Aladdin live action beberapa waktu lalu. Publik menganggap kedua selebritas ini telah melakukan tindakan pembajakan.

Baca juga: MUI Minta Sahurnya Pesbukers Dihentikan, Ini Tanggapan Luna Maya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.