Ifan Seventeen Akan Rayakan Lebaran di Kampung Mediang Istrinya

Kompas.com - 30/05/2019, 12:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen (36) akan merayakan Lebaran di Ponorogo, Jawa Timur. Ponorogo merupakan kampung halaman mendiang istrinya, Dylan Sahara.

"Insya Allah di Ponorogo. Mau nemenin (mendiang) istri," ujar Ifan saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Alasan Ifan lantaran ingin lebih dekat dengan keluarga Dylan. Selain itu juga akan lebih mudah bagi Ifan untuk nyekar ke makam istrinya, yang meninggal akibat musibah Tsunama Selat Sunda pada Desember 2018 lalu.

Rencananya Ifan akan berangkat ke Ponorogo empat hari sebelum Lebaran. Ifan akan berada di Ponorogo selama satu pekan.

Baca juga: Ifan Seventeen Rindu Sambal Goreng Buatan Dylan Sahara

Bagi Ifan, Lebaran tahun ini terasa berbeda lantaran tidak ada istri. Namun, Ifan belajar ikhlas dengan ketentuan Sang Pencipta.

"Mencoba ikhlas. Di sana nanti maaf-maafan dan menanti sambel goreng palingan. Kebetulan Lebaran sebelumnya juga, ya, yang masakin mertua, jadi ya sudah," kata Ifan.

Baca juga: Kembali ke Studio Rekaman, Ifan Seventeen Menangis Tersedu-sedu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.