EXO Akan Gelar Konser Solo Selama 6 Hari

Kompas.com - 30/05/2019, 13:03 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband EXO akan menggelar konser pada Juli 2019 mendatang.

Konser bertajuk “EXO PLANET #5 – EXplOration” akan digelar selama enam hari, yakni dari 19 sampai 21 Juli dan 26 hingga 28 Juli, di KSPO Dome di Seoul.

Dalam konser solo kelima itu, EXO akan menampilkan lagu-lagu dari album kelimanya, Don't Mess Up My Tempo serta album repackaged-nya, Love Shot.

Para anggota fan club EXO bisa mulai membeli tiketnya pada 4 Juni pukul 20.00 waktu Korea. Sementara itu pembelian untuk umum digelar pada 11 Juni pukul 20.00 waktu setempat.

Baca juga: D.O EXO Tulis Surat kepada EXO-L soal Wajib Militernya

Dua member EXO, Xiumin dan D.O, dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam konser tersebut karena mereka sudah menjalani wajib militer.

Seperti diberitakan sebelumnya Xiumin masuk wajib militer pada awal Mei lalu sedangkan D.O akan memulai wajib militer pada 1 Juli.

Baca juga: SM Entertainment Benarkan D.O EXO Akan Masuk Wamil pada 1 Juli


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.