Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Babe Cabiita Antisipasi Protes Keponakan soal THR

Kompas.com - 30/05/2019, 14:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Babe Cabiita akan pulang ke Medan, Sumatera Utara, bersama istri dan anaknya untuk merayakan Lebaran.

Babe mengatakan juga sudah menyiapkan sejumlah uang untuk dibagikan kepada para keponakannya sebagai THR.

"Iya karena saya bintang film, jadi dianggap mereka duit saya miliaran padahal enggak ada. Jadi pasti pakai amplop aja," kata Babe di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kalau pakai amplop kan enggak kelihatan. Kalau saya kasih Rp 5.000. Yang penting amplopnya bagus aja," sambung dia dengan canda.

Lantas apakah ada keponakan Babe yang protes bila diberi uang Rp 5.000? Babe menyebut bahwa hal itu bukanlah sebagai protes, melainkan kemajuan dari seorang anak.

"Kalau orang Medan nyebutnya ‘kemajuan’. Kasih keponakan dia bilang 'Ah kemarin kasih sekian, sekarang sekian. Percuma main film'," kata Babe.

Babe memaklumi protes kecil dari para keponakannya. Agar mereka tidak protes berlebihan, Babe punya cara untuk mengantisipasinya.

"Sebenarnya anak-anak enggak perlu besarnya, tapi banyaknya. Jadi aku pecahin duit Rp 2.000 yang banyak biar kelihatan banyak. Kasih Rp 2.000 banyak berasa kasih R 1 triliun," kata Babe lalu tertawa.

Baca juga: Sahur, Babe Cabiita Berebut Minum Susu dari Kulkas dengan Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com