(VIDEO) Raffi Ahmad Dapat Banyak Masukan dari MUI untuk Berbenah Diri

Kompas.com - 31/05/2019, 06:32 WIB
Raffi Ahmad bersalaman dengan Wasekjen MUI Nadjamuddin Ramli (kanan) dan Ketua Komisi Infokom MUI Masduki Baidlowi (tengah) di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARaffi Ahmad bersalaman dengan Wasekjen MUI Nadjamuddin Ramli (kanan) dan Ketua Komisi Infokom MUI Masduki Baidlowi (tengah) di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Raffi Ahmad mengaku mendapat banyak masukan positif saat menemui pengurus Majelis Ulama Indonesia ( MUI) di kantor pusat MUI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Kedatangan Raffi tersebut berkait teguran keras yang diberikan MUI yang menemukan banyak hal tak pantas pada acara yang ia isi, yakni Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan.

Suami Nagita Slavina ini merasa teguran dan imbauan yang diberikan MUI adalah hikmah yang bisa membuat dirinya lebih mengerti mana batasan yang baik dan tidak dalam memberi tontonan, apalagi untuk acara yang menyematkan kata Ramadhan.

Baca juga: (VIDEO) Raffi Ahmad Didampingi Tim ANTV Mendatangi MUI

Raffi juga akan mendiskusikan masukan dari MUI dengan rekan-rekan artis lainnya demi memperbaiki kualitas tayangan bersama.

Lalu, Raffi juga mengaku mendapat dukungan dari orang sekitarnya berkait hal tersebut, termasuk istrinya Nagita Slavina.

Baca juga: Dapat Teguran MUI, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Mendoakannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X