Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

(VIDEO) Raffi Ahmad Dapat Banyak Masukan dari MUI untuk Berbenah Diri

Kompas.com - 31/05/2019, 06:32 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Raffi Ahmad mengaku mendapat banyak masukan positif saat menemui pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kantor pusat MUI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Kedatangan Raffi tersebut berkait teguran keras yang diberikan MUI yang menemukan banyak hal tak pantas pada acara yang ia isi, yakni Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan.

Suami Nagita Slavina ini merasa teguran dan imbauan yang diberikan MUI adalah hikmah yang bisa membuat dirinya lebih mengerti mana batasan yang baik dan tidak dalam memberi tontonan, apalagi untuk acara yang menyematkan kata Ramadhan.

Baca juga: (VIDEO) Raffi Ahmad Didampingi Tim ANTV Mendatangi MUI

Raffi juga akan mendiskusikan masukan dari MUI dengan rekan-rekan artis lainnya demi memperbaiki kualitas tayangan bersama.

Lalu, Raffi juga mengaku mendapat dukungan dari orang sekitarnya berkait hal tersebut, termasuk istrinya Nagita Slavina.

Baca juga: Dapat Teguran MUI, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Mendoakannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com