Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelah Nonton Film, Syahrini Digendong Reino Barack Sambil Jalan di Mal

Kompas.com - 31/05/2019, 09:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Syahrini dan Reino Barack kembali menarik perhatian. Setelah heboh soal ganti ponsel sekali jatuh, kali ini dengan cueknya Reino menggendong istrinya itu di sebuah mal.

Dari Instagram Story milik Syahrini, Reino menaikkan pelantun "Restu" itu ke punggungnya, sementara Syahrini merangkul pundak suaminya itu dari belakang.

"Kenapa, Pak, digendong?" terdengar suara adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani atau Rani, bertanya sambil tertawa, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/5/2019).

"Kan biasanya gendong Andre Talabessy (personal trainer Reino)? Sekarang gendong istri. Istri capek nemenin suami nonton dua kali berturut-turut sembari enggak ngerti, hu hu hu, film apa itu, Sayang?" jawab Syahrini dengan nada manja seraya menyandarkan kepalanya di pundak Reino.

Reino Barack tampak menggendong istrinya, Syahrini, sambil berjalan di sebuah mal.Instagram/Syahrini Reino Barack tampak menggendong istrinya, Syahrini, sambil berjalan di sebuah mal.
Baca juga: 5.000 Mukena Syahrini Laku Terjual, Ditjen Pajak Hitung Pajak Rp 1,75 Miliar

Reino yang mendengar jawaban istrinya itu hanya tertawa kecil sambil terus berjalan. Sementara Rani terdengar terbahak saat merekam aksi Reino menggendong Syahrini itu.

Sebelumnya, Syahrini sempat membuat heboh dengan pernyataannya yang menyebut bahwa saking rapinya, Reino akan membeli yang baru bila handphone miliknya terjatuh.

"Handphone jatuh aja ganti yang baru. Somplak sedikit minta ganti baru, dia orangnya rapi," ucap pelantun tembang "Sesuatu" itu.

Jika sudah begitu, untuk lebih mudahnya, Syahrini akan membeli ponsel baru dan barang-barang lainnya untuk Reino dengan cara daring atau online.

Reino Barack tampak menggendong istrinya, Syahrini, yang mengaku lelah setelah menonton film di sebuah mal.Instagram/Syahrini Reino Barack tampak menggendong istrinya, Syahrini, yang mengaku lelah setelah menonton film di sebuah mal.
Baca juga: Mantan Ketua DPR Marzuki Alie Bela Syahrini soal Pajak Bisnis Mukena

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com